Home » » Mengintip Mobil-mobil Berwajah Baru di Geneva Motor Show 2015

Mengintip Mobil-mobil Berwajah Baru di Geneva Motor Show 2015

Kia Picanto
Geneva Motor Show 2015 menjadi ajang pamer model terbaru dari banyak pabrikan mobil. Pameran ini dipilih sebagai tempat launching produk baru karena telah memiliki nama besar sebagai salah satu pameran mobil terbesar di dunia.

Selain merilis model yang benar-benar baru, pabrikan mobil juga banyak yang merilis model-model facelift, yaitu ubahan ringan yang menitikberatkan pada bagian tampilan, baik eksterior maupun interior. Facelift dibuat oleh para pabrikan mobil agar tidak membosankan dan tetap diminati konsumen.

Beberapa pabrikan kelas dunia yang merilis model facelift pada Geneva Motor Show 2015 di antaranya adalah Land Rover, Mazda, Kia hingga BMW.

Mau tahu apa saja model facelift yang rilis pada Geneva Motor Show 2015? Berikut 5 di antaranya:

1. Kia Picanto Facelift
Kia Picanto Facelift diumumkan pada hari Rabu (4/3/3025). Ubahan tampilan terlihat pada eksterior mobil yang lebih segar, termasuk opsi ubahan untuk para konsumen yang ingin tampil semakin beda.
Pada interior, Kia Picanto Facelift menggunakan tema warna baru serta aksen krom untuk ventilasi udara dan instrumen binnacle. Pada bagian kabin juga terdapat fitur baru seperti navigasi audio video (audio video navigation/AVN) yang dapat dikontrol melalui touchscreen berukuran 7-inci.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog