Home » , , » situs yang menyediakan subtitle film secara lengkap

situs yang menyediakan subtitle film secara lengkap

    Hallo sobat blogger, pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan situs yang menyediakan subtitle film secara lengkap dan juga cara downloadnya, nah sekarang sesuai janji saya akan membuat postingan berjudul cara memasang subtitle ke video/film.
    Mungkin semua sudah tau cara pemasangan subtitlenya kan? tapi siapa tahu ada yang belum tau, kan lumayan dapat menambah ilmu hehehe, ok langsung aja ke pembahasan:
disini saya memakai media player classic : home cinema, untuk video player yang lain, request aja :))
Langkah-Langkah nya:
1.buka film/video nya dengan media player classic (MPC)
 














2.klik menu file > Load subtitle atau dengan cara CTRL+L
3.cari file subtitlenya yang sudah di download di sini  
*file subtitle ekstensinya adalah .srt
4.kalau sudah ketemu file subtitlenya klik open
5.dan subtitle untuk film anda sudah ter-load dan film anda sudah ada terjemahannya (subtitle) nya deh :)
note: setiap memulai video, ulangi langkah diatas untuk men-load subtitlenya 

sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat!!

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog