Banjir Job, Alena Wu Didik Anak Jalanan

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Tak selamanya dunia keartisan identik dengan hura-hura dan senang-senang belaka, seperti Alena Wu penyanyi yang juga aktif dalam dunia sosial. Meski namanya mulai menanjak, Alena tak lupa berpartisipasi dalam dunia sosial.

Gosip Selebritis - Bertepatan ulang tahun ke-6 taman belajar Alena Sahabat Anak (ASA), Alena pun turut serta menyediakan taman belajar gratis untuk anak-anak di kawasan rumah susun Senen, Alena pun membuka tim pengobatan gratis.

Gosip Artis Indonesia - Ada tim pengobatan gratis, karena kesehatan juga sangat penting di samping pendidikan. Pengobatannya, pemeriksaan keseluruhan (tubuh) anak dan orangtuanya, kata Alena Wu di kawasan Galur, Senen, Jakarta Pusat.

Gosip Seputar Artis - Tak tanggung-tanggung, ada sekira 150 anak asuh yang dimiliki Alena Wu. Penyanyi ini memang fokus mengasuh dan mendidik anak-anak kurang mampu.

Seputar Gosip Artis - Penginnya kalau mau buka lagi di kawasan Senen lainnya. Karena Senen lingkungan paling padat di Jakarta. Kabar yang kami dengar, banyak remaja yang overdosis juga. Makanya fokus kami di sini, lanjutnya.

Berita Artis - Ya, sifat sosial dan pekerjaan Alena Wu tampaknya memang seimbang, Alena pun tengah mempersiapkan diri untuk menghibur masyarakat Jogja akhir tahun nanti.

Berita Selebritis - Tahun baru di Jogja. Haha iya paling gede di Jogja tawarannya, pastinya nanti seru enggak ada lagu slow," tutupnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog