Ariel Noah Diramalkan Selingkuh

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Siapa tidak kenal Ariel, vokalis band Noah? Segudang prestasi dan kontroversi telah dibuatnya. Namun, Ariel diramalkan kembali akan melakukan kontroversi oleh seorang peramal.

Gosip Selebritis - Ariel yang kini merenda kasih dengan Sophia Latjuba juga sempat menghebohkan publik mengingat usia mereka yang cukup terpaut jauh. Tak habis sampai disitu, Ariel ternyata diyakini akan berselingkuh dengan wanita lain dari Sophie.

Gosip Artis Indonesia - Ariel yang selingkuh dengan cewek lain, dia akan buat sensasi seperti itu. Putus (dengan Sophie) enggak tapi dia akan selingkuh, ujar Mbak You saat ditemui di Swiss-Belhotel, Jakarta Barat.

Gosip Seputar Artis - Kembali akan menebar sensasi, diterawang oleh Euis Juwariyah Johana, kali ini Ariel kembali berselingkuh dengan wanita yang masih dalam lingkup entertaint. Bahkan Ariel akan menggandeng dua wanita sekaligus, dimana seorang artis pendatang baru dan satu lagi artis cukup terkenal. Dan perselingkuhannya ini akan terbongkar.

Seputar Gosip Artis - Ada kalangan artis tapi enggak terkenal, dan ada kalangan artis tapi sudah terkenal. Dia berusaha nutupin itu semua tapi bakal terbongkar semua, pungkas Mbak You.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog