Ini Pria-pria Impian Dena Rachman, Ada Cowok Indonesia Lho

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Dena Rachman membagikan cerita tentang idolanya, dari semua kisah dan perjunangan hidup yang dibagikan kepada masyarakat ketika berkunjung ke SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini. Siapakah sosok idola Dena Rachman itu?

Gosip Selebritis - Adalah Bradley Cooper, salah satu tipe pria yang terucap dari bibirnya. Menurut Dena, Bradley adalah salah satu aktor Hollywood dengan tubuh yang indah.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Bradley Cooper. Iya saingannya Irina, tapi lebih baik Irina daripada Suki (Watershouse) Aku tuh Bradley Cooper banget, suka aja nggak tahu kenapa? kata Dena sambil tersenyum-senyum sendiri.

Gosip Seputar Artis - Dena juga menceritakan ketertarikannya pada beberapa nama aktor Indonesia yang disukai karena kemampuan aktingnya yang dinilai menawan. "Yang aktingnya bagus ya Reza Rahadian, Chicco Jerikho, lalu Arifin juga oke," ujar Dena lagi.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Selain nama itu, Dena juga menyebut nama Joko Anwar sebagai salah satu pria yang membuatnya terkesan karena karya-karya naskah dan filmnya. "Aku juga ngefans sama teteh Nia Dinata dan Joko Anwar, kalau di film," tutur Dena lagi.

SEPUTAR GOSIP ARTIS



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog