Nabila Syakieb, Artis Sepi Gosip Miring

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Jakarta Pernikahan Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal makin dekat. Mereka akan menggelar pernikahan di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Selatan, 20 Desember 2015. Pernikahan mereka seakan membuka mata publik, Nabila Syakieb merupakan artis yang sepi dari kabar miring.

Gosip Selebritis - Jika ditelusuri lewat mesin pencarian Google, misalnya, hanya seorang cowok yang pernah mengisi hatinya, Yuri Ihza Mahendra.   Setelah putus, Nabila  tak pernah  terdengar lagi Nabila memiliki kekasih. 

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Nabila memang tak seaktraktif artis lain. Jika mereka punya pacar bahkan teman sekali pun mereka tak segan-segan mengumbar kemesraan ke publik. Mereka selalu mengajaknya ke acara-acara yang dihadiri para selebriti. Bahkan mereka memamerkan kemesraannya lewat media sosial.

Gosip Seputar Artis  - Hingga 2013, saat ditanya apakah sudah punya pacar atau belum, Nabila hanya menjawab dengan kalimat sederhana, 'sudah'. Saat hubungannya dengan sang cowok mulai ke arah yang serius, Nabila baru berani mengunggah foto dirinya dengan 

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Nabila Syakieb pertama kali mengunggah foto bersama Reshwara Argya Radinal pada 25 September 2013 lalu. Saat itu mereka terlihat melakukan perjalanan bersama Reshi ke sebuah negara. Kini,  mereka  menatap masa depan bersama dengan menjadi pasangan suami istri pada 20 Desember mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog