Lima Artis Ini Pilih Lepas Hijab Usai Berpisah dari Suami

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Rasa sakit hati bisa menjadi salah satu alasan bagi perempuan untuk mengubah penampilan. Bahkan mereka pun mampu melepas hijab yang dikenakannya.

Gosip Selebritis - Namun, banyak alasan bagi para artis ini untuk melepas hijab setelah terjadi perceraian. Berikut, beberapa artis yang melepas hijabnya.


SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Marshanda resmi dipinang oleh Ben Kasyafani 2 April 2011 silam. Namun, setelah bercerai, perempuan yang akrab disapa Chacha ini pertama kali mempublikasi foto tanpa hijab di Instagram @marshanda99, Selasa 22 Juli 2014. Sontak, ulah ibu satu anak itu menuai reaksi pro kontra.


SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Seputar Artis - Setelah bercerai dengan Pasha Ungu, Okie Agustina memutuskan untuk melepas jilbabnya. Padahal, saat masih menjadi istri dari Pasha, Okie tak pernah terlihat tanpa hijab. Okie sempat memberi statement jika dirinya mencopot hijab karena saat sedang hamil rambutnya kerap rontok.


SEPUTAR GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Di tahun 2010 lalu, Vitalia Sesha memilih untuk melepas hijabnya setelah bercerai dengan mantan suami.  Vita mengakui selepas bercerai dirinya membutuhkan pekerjaan untuk membiayai kelangsungan hidup kedua anaknya, Syifa dan Aisyah.


SEPUTAR GOSIP ARTIS

Berita Artis - Istri dari tersangka kasus korupsi, Ahmad Fathanah, Sefti selalu terlihat tampil mengenakan jilbab pada setiap kesempatan kala sendiri maupun saat bersama sang suami. Namun, Septi sempat mengejutkan publik saat dirinya menjenguk suami tercinta di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 20 Maret 2014 silam. Ya hari itu adalah kali pertamanya ia tampil dan terlihat tanpa hijab.


SEPUTAR GOSIP ARTIS

Berita Selebritis - Saat menikah dengan Andi Analta baso Amir, Trie Utami memutuskan untuk mengenakan hijab. Sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog