Dikaitkan dengan Prostitusi Artis, Vitalia Shesya Pilih Urus Anak

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Sampai saat ini, sosok Vitalia Shesya memang begitu dekat dengan kontroversi. Beberapa kasus pun pernah dialaminya, mulai pesta narkoba sampai prostitusi kalangan atas. Namun, wanita seksi tersebut tak terlalu mempermasalahkan apa yang sudah dicap masyarakat kepadanya.

Gosip Selebritis - Oh dikaitkan karena model kali ya. Saya juga enggak tahu kenapa dikaitkan terus. Kalau kasus nama saya selalu boom ya, kalau nyanyi, film, aku biasa-biasa saja, kata Vitalia di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015)

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Awalnya, Vitalia Shesya merasa sangat terganggu dengan berbagai anggapan miring yang dialamatkan kepadanya. Namun, lama kelamaan ia pun tak mau peduli dengan bermacam tuduhan negatif tersebut. Apalagi dengan banyaknya hujatan dari para haters.

Gosip Seputar Artis - Kalau prostitusi online aku enggak tahu ya. Aku enggak masuk ke dalam prostitusi online. Tadinya aku sempat kesal, kan manusia biasa. Untuk haters yang hina saya, silahkan, hina, itu hadiah, hujatan, tukasnya.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Dibanding memikirkan apa yang orang lain tuduhkan, Vitalia lebih memilih untuk fokus kepada anaknya. Ia mengaku dengan kesibukannya sebagai DJ, waktu bersama anaknya terus berkurang. Ia pun mengaku belum berani mengambil tawaran sinetron kejar tayang.

Berita Selebritis - Aku lagi banyak waktu sama anak dan keluarga, off airnya aku masih nge-DJ. Ada tawaran stripping, tapi aku belum mau. Soalnya kemarin banyak waktu tertinggal sama anak. Sekarang sama anak saja, tandas Vitalia Shesya.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog