Trio Cecepy Ingin Main Film Berkualitas

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik yang tergabung dalam grup Trio Cecepy (Cewek-Cewek Happy) belakangan ini santar dibicarakan masyarakat. Dalam berbagai acara pun mereka sukses menyuguhkan penampilan spesial yang sangat meriah nan menghibur.

Gosip Selebritis - Tak hanya ingin terjun ke dunia tarik suara dan menjadi host pada beberapa acara, Trio Cecepy rupanya juga ingin mencoba melebarkan sayapnya ke dunia film layar lebar. Namun mereka sepakat akan beradu akting dalam film yang berkualitas.

Gosip Artis Indonesia - Saya lagi kordinasikan film harus berkualitas. Tapi belum mau share terlalu banyak ke masyarakat, ujar Julia Perez saat ditemui di MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Gosip Seputar Artis - Tak hanya ingin mencoba melebarkan sayapnya ke dunia akting, mereka juga sudah menyiapkan berbagai proyek terbaru dan mengejutkan di tahun 2016. Mereka berharap langkah Trio Cecepy ini mendapat respons positif dari masyarakat.

Seputar Gosip Artis - Kita akan ada banyak proyek di 2016 jangan pikir negatif dulu, positif aja. Nanti kita akan buktikan apa yang akan kita lakukan, tutup Jupe.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog