Nola B3 Terinspirasi Kisah Mona Ratuliu

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Nola B3 mengaku terinspirasi dengan tulisan Mona Ratuliu yang membahas tentang pola asuh anak. Nola langsung berinisiatif untuk menjadikannya sebagai lagu, yang kini sudah menjadi single berjudul Cahaya Hati dan Aku Menari.

Gosip Selebritis - Saya ajak Mona, boleh enggak nanti misalnya ada cerita lu buat album gue sama Naura. Soal parenting. Gimana jadi orangtua yg baik, cara didik anak lewat lagu. Aku kasih tau ke Mala, pencipta lagu. Mona tulis intisari. Misalnya 'Cahaya Hati' dan 'Aku Menari'," ungkap Nola di acara peluncuran buku ParenThink di Plaza Senayan, Senin, 20 Desember 2015.

Gosip Artis Indonesia - Lagu Cahaya Hati dibawakan secara duet oleh Nola dan Naura, putrinya. Sedangkan lagu Aku Menari kini menjadi lagu andalan Naura, karena bercerita tentang kenyamanan Naura saat menari. Inti dari lagu tersebut diambil dari tulisan Mona yang membahas tentang istirahat fisik dan bathin.

Gosip Seputar Artis - Intisari ada di reff-nya. Aku nulis di website. Artikelnya soal istirahat fisik dan batin. Kalo Naura istirahat batinnya itu menari. Boleh sebel benci tapi lampiaskan dengan yang nyaman buat diri sndiri," jelas Mona.

Seputar Gosip Artis - Artikel yang ditulis Mona dalam websitenya kini sudah tertulis lebih ringkas dalam sebuah buku bertajuk ParenThink. Buku ParenThink ini juga menjadi persembahan Mona dalam menyambut hari ibu.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog