Home » » Cara Belajar Carding Terbaru Bagi Pemula

Cara Belajar Carding Terbaru Bagi Pemula

Cara Belajar Carding atau Hack Credit Card Bagi Pemula

 

 Salam sobat GBX di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Cara Belajar Carding Bagi Pemula, Sebelum kita ke topik kali ini ada baiknya kita mengetahui dahulu apa itu carding.

 Carding merupakan salah satu kejahatan di internet yang berupa penipuan dalam proses perbelanjaan, yaitu dengan berbelanja mengguakan nomor dan identitas kartu kredit orang lain yang diperoleh secara illegal dan biasanya dengan mencuri data di internet. Sasaran yang dituju oleh carder (sebutan bagi para penipu di internet) adalah website berbasis E-commerce yang memungkinkan data basenya menyimpan puluhan bahkan ratusan kartu kredit, paypal atau data nasabah bank.

Ada cukup banyak karakteristik/tipe dari kejahatan carding ini beberapa diantaranya adalah:
  1. Minimized Physical Contact (tidak adanya kontak secara fisik)
    System modus ini adalah carder  tidak perlu mencuri kartu kredit secara fisik, tapi cukup  dengan mengetahui nomornya, pelaku sudah bisa melakukan aksinya.
  2. Non violance (tanpa kekerasan)
    Pelaku tidak melakukan kekerasan secara fisik seperti  ancaman yang menimbulkan ketakutan sehinga korban memberikan harta bendanya.
  3. Global
    karena kejahatan ini terjadi lintas negara yang mengabaikan batas-batas geografis dan waktu.
  4. High Technology
    Sarana yang digunakan dalam kejahatan tersebut menggunakan peralatan berteknologi yang berupa jaringan internet.
 Hal pertama yang harus dilakukan oleh seorang Cader adalah Mendapatkan nomor kartu kredit yang bisa dilakukan dengan berbagai cara antara lain:phising (membuat situs palsu seperti dalam kasus situs klik.bca), hacking, sniffing, keylogging, worm, chatting dengan merayu dan tanpa sadar memberikan nomor kartu kredit secara sukarela, berbagi informasi antara carder, mengunjungi situs yang memang spesial menyediakan nomor-nomor kartu kredit buat carding dan lain-lain. Setelah itu Mengunjungi situs-situs online yang banyak tersedia di internet seperti Ebay, Amazon untuk kemudian carder mencoba-coba nomor yang dimilikinya untuk mengetahui apakah kartu tersebut masih valid atau limitnya mencukupi. Lalu melakukan transaksi secara online untuk membeli barang seolah-olah carder adalah pemilik asli dari kartu tersebut dan Menentukan alamat tujuan atau pengiriman, sebagaimana kita ketahui bahwa Indonesia dengan tingkat penetrasi pengguna internet di bawah 10 %, namun menurut survei AC Nielsen tahun 2001 menduduki peringkat keenam dunia dan keempat di Asia untuk sumber para pelaku kejahatan carding. Hingga akhirnya Indonesia di-blacklist oleh banyak situs-situs online sebagai negara tujuan pengiriman. Oleh karena itu, paracarder asal Indonesia yang banyak tersebar di Jogja, Bali, Bandung dan Jakarta umumnya menggunakan alamat di Singapura atau Malaysia sebagai alamat antara dimana di negara tersebut mereka sudah mempunyai rekanan, maka carder langsung dapat mengambil barang tersebut.

 Jika kalian sudah cukup jelas dengan pengertian Carding di atas kita langsung saya ke topik kali ini yaitu  Cara Belajar Carding Bagi Pemula, Sekarang silahkan agan simak baik-baik tutor yang ane berikan kali ini:

1. Download dulu app Havij yang Pro Full Crack

=>  DOWNLOAD HAVIJ Via DataFileHost
=> DOWNLOAD HAVIJ Via 4Shared
=> DOWNLOAD HAVIJ Via FileHost

2. Saipkan beberapa pendukung lainnya seperti:

– Komputer / PC
– Modem Yang Aktif untuk koneksi internet nya.
– Secangkir Kopi / Teh Hangat untuk penambah semangat :D
– Siapkan Dork Vuln Yang Ingin Di Eksekusi.
– Siapkan Antusias beserta kesabaran anda. Karena jika anda tidak sabaran maka tidak akan berguna, INGAT Semua itu butuh proses dan ketelitian.

3. Buka app Havij yang Pro Full Crack yang tadi di download


4. Cari Dork Vuln Web yang menyimpan Credit Card atau Paypal di Mesin pencari Google.


5. Buka salah satu web yang ditemukan dari sekian pencarian di Google Lalu Tambahkan Tanda Kutip 1 ( ‘ ) Di akhiran URL Website nya. Hal ini untuk mengetahui Apakah Web yang akan di eksekusi Vuln atau tidak.

 

6. Masukkan Link Web yang tadi, Yang menyimpan Credit Cardnya kedalam Havij.

 

7. Lalu Setelah itu anda klik “Analyze” Yang terdapat pada aplikasi Havij nya. Cari Link Sub nya yang ada disitu hingga berwarna Hijau Havij nya, Jika masih berwarna merah maka cari link yang lain yang ada di Havij itu hingga Havij nya berwarna Hijau

 

8. klik 2x File Aplikasi Havij nya.

 

9. Klik Register

 

10. Masukan Di Kolom Username nya yaitu : ‘ Cracked.By.Taufiq371.ws ‘ atau anda masukkan Username nya ‘Cracked.By.Exidious_For_Opensc.ws ‘

 

11. Lalu jika anda telah memasukkan salah satu username diatas setelah itu anda Klik ‘ Browse ‘ Di Aplikasi nya dan Tunggu Proses Selanjutnya.

 

12. Lalu masukkan Link Web yang Vuln yang terdapat di Google kedalam Havijnya. Dan Anda Tinggal gunakan kemampuan anda untuk mengeksekusi kartu kreditnya.

 

13. Lalu Liat Hasil Dari Kartu kreditnya di Havij tersebut.

 Nah itu tadi sedikit informasi yang ane punya tentang Cara Belajar Carding Bagi Pemula, semoga bermanfaat dan gunakan dengan bijak ya sobat:)

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog