SM Bantah akan Orbitkan Boyband dengan 24 Personel

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - SM Entertainment membantah rumor yang menyebutkan bahwa agensi K-pop itu akan mengorbitkan boyband baru beranggotakan 24 orang.

Gosip Selebritis - Seperti diketahui, SM sebelumnya sudah menyatakan bahwa mereka akan mengorbitkan grup baru tahun 2016 mendatang. Publik pun menduga bahwa grup yang akan debut itu beranggotakan 24 orang. Spekulasi tersebut muncul mengingat grup-grup rookie saat ini juga memiliki jumlah member banyak seperti Cosmic Girls dengan 12 member dan Seventeen yang berjumlah 13 personel.

Gosip Artis Indonesia - Namun SM langsung membantah. “Itu tidak benar. Aku pikir kami telah mencoba sebisa kami dengan meluncurkan grup dengan jumlah besar. Dengan kata lain, tak ada keinginan lagi untuk itu,” ujar juru bicara SM, seperti dilansir Soompi.

Gosip Seputar Artis - Ia menambahkan, “Memang benar jika saat ini SMRookies sedang aktif (dengan acara TV) dan akan ada grup yang dimunculkan tahun depan, berapa jumlah member dan siapa serta apa genrenya belum ditentukan.”

Seputar Gosip Artis - SM juga meminta publik berhenti menyebarkan rumor soal grup yang akan mereka orbitkan. “Rumor tak benar tentang jumlah member grup (yang akan diluncurkan) bisa menyakiti SMRookies yang sedang bekerja keras untuk diorbitkan,” pungkas jubir SM.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog