Suka Duka Wulan Guritno Filmkan Kisah Penderita Kanker

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Wulan Guritno tengah sibuk di aktivitas sosial. Ia gencar mengkampanyekan gerakan Gelang Harapan, sebagai wadah untuk membantu teman-teman penderita kanker.

Gosip Selebritis - Tak selesai disitu, bersama Alkimia Production, Wulan mengangkat film penderita kanker berjudul I am Hope. Banyak suka dari pengalamannya bertemu dengan penderita kanker yang berjuang melawan sel ganas. Duka, tentu saja karena Wulan harus menahan sedih melihat kerasnya perjuangan mereka.

Gosip Artis Indonesia - Enggak gampang, saya harus bertemu mereka dengan pengaturan emosi (sedih) saya. Bertemu dengan penderita dan keluarganya, suka merusak mood saya, kerasa gimana yak, karena perjuangan mereka begitu berat, kata wulan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Gosip Seputar Artis - Dari pengalaman itu, Wulan banyak belajar. Pengalaman-pengalaman itulah, kemudian ia tuangkan dalam film garapannya.

Seputar Gosip Artis - Setelah banyak belajar, saya sudah bisa mengatur emosi saya. Saya banyak melihat perjuangan mereka untuk sembuh, dan itu ada di film ini seperti kata 'kan loe enggak ngerasian (kanker)', lanjutnya.

Berita Selebritis - Film I am Hope akan banyak memberikan kesadaran dan pesan untuk saling membantu antara sesama. Film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira, Alessandra Usman, Tio Pakusadewo, Fachry Albar, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Kenes, Ariyo Wahab dan lainnya ini akan ditayangkan pada awal 2016.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog