Dinikahi Irfan Bachdim, Jennifer Belum Ingin Mualaf

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim resmi menikah hari ini di Jerman. Mereka memilih menikah di luar negeri karena perbedaan agama. Menikah beda agama, sejoli muda itu tetap bahagia.

Gosip Selebritis - Sempat diskusi mau nikah di Indonesia. Tapi karena keterbatasan undang-undang akhirnya memutuskan nikah di luar negeri, papar manajer Jennifer, Erick Rachmanto, dalam jumpa pers di Pisang Ijo Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2011).

Gosip Artis Indonesia - Sampai saat ini, baik Jennifer maupun Irfan masih memeluk kepercayaan agamanya masing-masing, yakni Irfan Bachdim muslim dan Jennifer memeluk Kristen.

Gosip Seputar Artis - Sampai saat ini belum ada statement mau mualaf. Masih masing-masing antara Jennifer dan Irfan, tutur personal assistant Jennifer, Erlin.

Seputar Gosip Artis - Kabar pernikahan keduanya yang sempat tak disetujui keluarga Irfan pun dibantah. Pasalnya, keluarga Irfan dan Jennifer turut hadir di hari bahagia mereka. Enggak ada masalah apa apa, semua dilancarkan, tutur Erick.

Berita Selebritis - Jennifer dan Irfan resmi menikah di Jerman, Jumat, 8 Juli 2011. Pernikahan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat karena memang mereka menghendaki acara privat.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog