Ini Harapan Trio Cecepy untuk Tahun 2016

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Menjelang pergantian tahun atau Tahun Baru, setiap orang umumnya memiliki resolusi atau harapan. Rupanya, hal tersebut juga berlaku bagi Trio Cecepy yang terdiri atas Ayu Ting Ting, Julia Perez (Jupe) dan Zaskia Gotik.

Gosip Selebritis - Semoga bisa lebih baik lagi. Jangan cepet puas. Terus naik, jangan dilihat yang jeleknya. Semoga bisa bermanfaat buat semua orang. Setiap tahun berkah buat kita," papar Jupe saat ditemui di studio MNCTV, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Gosip Artis Indonesia - Tidak hanya itu, pelantun Belah Duren ini juga berharap kedua sahabatnya tersebut bisa terus menjadi orang yang sukses. Bahkan, Jupe berjanji dirinya akan terus mendukung Ayu dan Zaskia.

Gosip Seputar Artis - Pokoknya mereka harus terus maju. Sukses terus. Aku udah bilang, apapun yang terjadi aku akan terus dukung dan suport mereka, harap wanita 35 tahun itu.

Seputar Gosip Artis - Tahun 2015 meninggalkan banyak kenangan manis bagi Jupe. Di tahun inilah, dia dipersatukan dengan Ayu dan Zaskia. "Aku juga makasih untuk MNCTV, karena udah mempertemukan kami. Bener-bener beruntung banget punya mereka. Semoga kita terus bersama ya," kata mantan kekasih pesepakbola, Gaston Castano, tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog