Bergaun Seksi, Nikita Willy Berfoto dengan Berlian

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Jakarta Nikita Willy menjadi salah satu model untuk brand berlian belum lama ini. Nikita memamerkan perhiasan mahal itu sambil mengenakan gaun seksi model koktail biru. Nikita tersenyum, tangannya memperlihatkan kotak kecil berisi berlian.

Gosip Selebritis - Berlian adalah sahabat terbaik wanita, tulis Niki belum lama ini di Instagram. Mengenakan Gaun biru dengan aksesori payet emas itu, Niki tampak lebih dewasa dari usianya.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Niki menggerai rambutnya, dadanya terlihat terbuka, berlian itu juga nampakmelingkar di lehernya. Pada foto lain, Nikita juga difoto candid. Ia tersenyum di depan para awak media. Kali ini kalung berliannya terlihat semakin jelas.

Gosip Seputar Artis - Banyak netizen memberikan pujian karena penampilan cantik dan seksi Nikita Willy. Sejak kecil dan remaja, Nikita terkenal memainkan beberapa judul sinetron seperti `Bulan dan Bintang`dan `Putri yang Tertukar`.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Selain Nikita Willy, nampak wajah tak asing, Nabila Syakieb. Nabila sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan Reshwara Argya Radinal, mereka telah bertunangan pada November lalu. Nabila tampak cantik berkalung berlian.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog