Sejumlah Artis Hadiri Ulang Tahun Anak Anang dan Ashanty

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar pesta ulang tahun yang mewah untuk buah hatinya, Arsy Addara. Sejumlah artis seperti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Gisella Anastasia dan Gading Marten, Olla Ramlan, Sarwendah, Abdee Slank, Luna Maya turut hadir pada pesta tersebut.

Gosip Selebritis - Untuk ulang tahun anak-anak, pesta yang dibuat oleh Anang dan Ashanty terbilang cukup mewah dengan mengusung tema putri batik. Arsy terlihat cantik dan menggemaskan dengan mengenakan busana putri raja. Bahkan para tamu yang hadir pun menggunakan dress code batik di pesta tersebut.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Alhamdulillah hari ini kita merayakan ulang tahun Arsy yang pertama," kata Ashanty disela-sela berlangsungnya pesta ulang tahun Arsy di Mercantile Athletic Club, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12/2015).

Gosip Seputar Artis - Bagi Ashanty tak ada salahnya merayakan pesta yang mewah untuk Arsy. Apalagi ini tahun pertama anaknya terlahir ke dunia. Padahal sebelumnya, Ashanty berniat untuk membuat pesta ulang tahun Arsy di rumah.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Saking bahagianya, Ashanty mengaku tak bisa tidur untuk mempersiapkan pesta ulang tahun Arsy. Namun dia bersyukur acara itu bisa berjalan dengan lancar. "Hiasan makanan, ada kue cubit, bakso, gulali. Pokoknya semua bertema Indonesia. Ini sudah kayak ultah aku, gue yang kayak princess, keinjek-injek mulu lagi," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog