Zayn Malik Umbar Kemesraan dengan Gigi Hadid

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kabar kedekatan mantan personil One Direction dan Gigi Hadid semakin terbukti kebenarannya. Melalui akun Instagram-nya, Zayn Malik mengunggah sebuah foto polaroid dirinya dengan Gigi dengan nuansa hitam putih.

Gosip Selebritis - Ini merupakan postingan foto selfie pertama mereka berdua, terlihat seperti sebuah konfirmasi bahwa mereka telah resmi berpacaran.

Gosip Artis Indonesia - Seperti dilansir Mirror, mantan personil One Direction terlihat sangat mesra bersama Gigi dalam foto yang diunggah pada Minggu pagi tersebut. Zayn terlihat sangat bahagia dengan menutup matanya dan tersenyum ketika model Victoria’s Secret membelai pipinya.

Gosip Seputar Artis - Rumor kedekatan mereka bermula setelah keduanya tertangkap kamera berpegangan tangan saat meninggalkan klub malam, The Nice Guy, beberapa minggu lalu.

Seputar Gosip Artis - Hal ini diperkuat dengan status kesendirian mereka setelah Gigi memutuskan untuk berpisah dengan Joe Jonas pada awal November lalu dan Zayn pun mengakhiri pertunangan dua tahunnya bersama Perrie Edwards.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog