Saat Adegan Seks, Aku Merasa Apakah Sudah .... atau Berlebihan

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Jennifer Lawrence ternyata tipe wanita yang ogah menyembunyikan fakta alias tidak suka menyimpan rahasia.

Gosip Selebritis - Namun pada pengakuan terbarunya dalam sebuah acara televisi di Amerika Serikat. Bisa jadi karena dia ingin meramaikan film terbarunya, Passengers, yang bakal dirilis di Negeri Paman Sam, pada 2016 mendatang.

Gosip Artis Indonesia - Ya, pada acara Late Night with Seth Meyers, aktris franchise film The Hunger Games tersebut bicara blak-blakan soal adegan ranjangnya di Passengers.

Gosip Seputar Artis - Dalam film bergenre romantis sci-fi ini, wanita lajang yang akrab disapa J-Law itu tampil hot bersama Chris Pratt.

Bulan lalu, J-Law mengaku kepada seorang reporter Hollywood bahwa dia dalam keadaan ‘sangat-sangat mabuk’ sebelum shooting adegan seks bersama Chris.

Seputar Gosip Artis - Dan aktris cantik berusia 25 tahun itu mengklaim dirinya merasakan keanehan saat syuting adegan tersebut. Pasalnya, ini merupakan adegan ranjang pertamanya dalam sebuah film.

Kali ini kepada pembawa acara Seth Meyers, J-Law menyatakan jika dirinya merasa grogi saat syuting tersebut dengan berbagai alasan.

Berita Artis - Salah satu alasannya adalah ketika dia merasa sedikit terlalu bersemangat di kamar tidur.

Dalam adegan seks, Anda seperti merasa tidak tahu apa yang akan dilakukan. Anda merasa seperti, apakah sudah cukup bagus? Ini rasanya seperti mimpi buruk, apakah terlalu berlebihan? Apakah nantinya akan seperti, ‘Whoa, whoa, whoa! beber J-Law seperti dilansir Huffington Post.

Berita Selebritis - Adapun jika Lionsgate bersikeras untuk membuat kelanjutan film The Hunger Games dalam waktu dekat, aktris Jennifer Lawrence mungkin menjadi salah satu anggota pemain yang tidak akan menandatangani untuk kembali memainkan perannya. Apa alasannya?

Aku tidak akan terlibat kata Lawrence dalam acara pemutaran perdana film terbarunya, Joy. Aku pikir itu terlalu cepat. Mereka seharusnya ‘beristirahat’ terlebih dahulu, menurut pendapatku, ujarnya.

Berita Artis Indonesia - Mungkin apa yang dikatakan oleh Lawrence memang masuk akal, karena penggemar mungkin perlu untuk mengambil napas sebelum menikmati beberapa petualangan lainnya di masa depan.

Disamping itu, pada bulan November lalu, sutradara Francis Lawrence sempat berbagi ide tentang film tersebut. “Bagian yang menarik dari cerita bagiku adalah untuk kembali ke 75 tahun sebelumnya dan melihat bagaimana semuanya menjadi seperti itu,” jelasnya.

Cerita Selebritis - Dilansir Aceshowbiz, dia juga mengatakan bahwa film ini nantinya bisa saja seperti Harry Potter yang terus hidup. “Saya yakin jika Suzanne Collins akan mendapatkan inspirasi dan memutuskan bahwa akan ada cerita lain yang penting baginya untuk diberitahu kepada penggemar, baik tentang dunia Panem, Dark Days, karakter baru, atau satu set permainan baru. Apapun itu, saya yakin itu akan menjadi besar,” pungkas pria 44 tahun itu.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog