Dituding Pelacur, Oh My Girl Jadi Pemberitaan Dunia

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Publik Korea dibuat terkejut ketika girlband baru diberitakan dituduh sebagai pekerja seks komersial (PSK) saat berada di Los Angeles. Karena tuduhan pihak imigrasi dan bea cukai itu, Oh My Girl pun batal tampil di sebuah konser si Los Angeles.

Gosip Selebritis - Kasus yang dialami oleh Oh My Girl itu cukup menarik perhatian publik Korea saat itu. Agensi pun langsung memberikan klarifikasi bagaimana artis-artisnya itu bisa sampai dituduh sebagai PSK dan dilarang masuk ke Amerika Serikat.

Gosip Artis Indonesia - Namun ternyata tak hanya media lokal Korea yang memberitakan kejadian tersebut. Dilansir dari Allkpop, tuduhan sebagai PSK yang dialami Oh My Girl itu ternyata jadi pemberitaan besar media-media internasional seperti BBC, The Muse-Jezebel, ABC, Yahoo! News, Mirror dan lainnya.

Gosip Seputar Artis - Perhatian dunia yang kini tertuju pada Oh My Girl membuat fans merasa kasihan pada grup yang debut pada April 2015 lalu ini. Publik menyalahkan agensi dan industri K-pop yang membuat gadis-gadis belia itu terlihat sebagai PSK.

Seputar Gosip Artis -Kasihan, mereka bahkan mungkin belum pernah mencium laki-laki dan kini malah dilabeli sebagai PSK," komentar ygfan20. "Salahkan industri K-Pop yang membuat girlgroup memakai baju yang tak pantas," sambung lainnya. "Aku kasihan pada gadis-gadis ini. Serius, apa yang dilakukan agensinya,  tambah fans lain.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog