Ahmad Dhani Benarkan Rencana Pertemuan dengan Nikita Mirzani

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Melalui Partahi Sihombing, yang mengaku sebagai kuasa hukum Nikita Mirzani, nama Ahmad Dhani disebut. Pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu diklaim juga sempat merencanakan pertemuan dengan Nikita sebelum ditangkap di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Gosip Selebritis - Bukan isapan jempol, Ahmad Dhani membenarkan hal tersebut melalui pengacaranya, Ramdan Alamsyah. Ramdan mengatakan Dhani pernah membuat janji dengan Nikita, namun akhirnya dibatalkan.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Tadi udah gue cross check, di media kan gitu bilangnya. Kata Dhani memang janjian ada kerjaan. Karena ga jadi ya batal," tutur Ramdan Alamsyah saat dihubungi wartawan, Jumat (11/12/2015).

Gosip Seputar Artis - Disinggung tentang jenis pekerjaan yang akhirnya batal dilakukan oleh Ahmad Dhani dan Nikita, Ramdan mengaku tidak tahu. Namun, ia menegaskan pekerjaan yang dimaksud masih ada kaitannya dengan dunia entertainment.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Begitu pula dengan tempat pertemuan, Ramdan tak mau blak-blakan. Ya kerjaan mereka lah di dunia entertainment. Yah gue ga nanya detail. Nah kalau janjiannya di mana, gue nggak tahu," tukas Ramdan.

Berita Selebritis - Ramdan menyatakan bahwa Ahmad Dhani dan Nikita Mirzani memang sama-sama kenal. Keduanya juga pernah terlibat pekerjaan profesional. Waktu acara mas Dhani, kapan itu, Nikita jadi bintang tamu. Cuma kenalnya dari kapan gue ga tahu, tandas Ramdan.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog