Bukan Cuma Turis Asing, Ini Tipe-tipe Pelanggan PSK Maroko

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Jakarta Beberapa hari lalu, tepatnya pada Rabu (2/12), Tim Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Barat di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor menangkap sejumlah pekerja seks komersial (PSK) yang 'membuka praktik' di kawasan Puncak, Bogor. Diberitakan oleh berbeagai media, penangkapan ini dilakukan pada malam hari. 

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Selebritis - Para PSK yang kebanyakan bertubuh tinggi ini langsung diamankan polisi. Memang, mereka yang masuk ke Indonesia menggunakan visa turis ini dipekerjakan mucikari dan dikumpulkan di satu villa. Dilansir dari salah satu media lokal, mereka mencari 'mangsa' pada malam hari. Mereka akan menunggu 'mangsa' di sebuah kafe atau di dalam sebuah villa. Kemudian, para pelanggan akan di antarkan dua orang laki-laki lokal untuk dipertemukan dengan para PSK ini. 

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Mengenai pelanggan, mereka ternyata sudah memiliki pelanggan tetap. Baik yang lokal, maupun pelanggan dari luar negeri. Tak heran para PSK 'betah' menjajakan 'jasanya' di kawasan Puncak ini. Soalnya, bayaran untuk short time saja bisa mencapai Rp 5 juta! Bayangkan kalau mereka mendapatkan pelanggan lima pelanggan dalam satu hari. 

Gosip Seputar Artis - Memang, menurut salah satu portal berita online, pasar utama mereka adalah pria-pria asing khususnya yang berasal dari Timur Tengah. Tapi, ada juga pelanggan lokal yang tentunya memiliki kantong tebal. Sebab, para PSK ini sudah sudah menetapkan tarif yang cukup tinggi. 

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Para PSK Maroko ini ternyata sudah melakukan praktik di Puncak sejak dua tahun lalu. Kebanyakan dari mereka masih berusia 20-30 tahun. Menjamurnya perdagangan PSK asing ternyata sudah berlangsung lama. Salah satu mucikari yang berinisial ASM dan juga berkewarganegaraan Maroko mengatakan kepada salah satu media lokal, Puncak berpotensi besar untuk membuka 'usaha' ini. Pasalnya, kawasan Puncak yang menajdi daerah wisata tak hanya diminati turis lokal, tapi juga warga asing yang sedang berlibur. 

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog