Fokus Nyanyi, Rischa KDI Tak Tutup Peluang Akting

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Rischa Antika, mengaku lebih memilih fokus bernyanyi dibanding akting. Itu karena menyanyi adalah hobi yang disenanginya sekaligus bisa menghasilkan uang.

Gosip Selebritis - Kalau akting sudah beberapa kali ikut casting. Cuma aku fokusnya di nyanyi, ya sudah nyanyi dulu," kata Rischa, belum lama ini.

Gosip Artis Indonesia - Saat ini, ia pun sedang fokus mempromosikan single Welcome To My Paradise yang belum lama ini dirilis. Ia berharap lagu itu kembali booming seperti saat dibawakan Steven and Coconut Treez.

Gosip Seputar Artis - Setelah single tersebut, Rischa akan fokus untuk mempersiapkan single selanjutnya. Rencananya, single anyar akan dirilis pada tahun depan.

Seputar Gosip Artis - Disinggung peluang menjajal dunia akting, perempuan asal Bandung itu tidak menutup diri. Jika ada kesempatan, ia akan mempertimbangkannya.

Berita Artis - Dunia akting mencoba-cobalah mungkin kalau ada tawaran yang pas dan cocok dengan karakter aku, ucap Rischa.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog