Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik Unjuk Lidah

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Ada-ada cara Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik mengisi waktu luang di sela-sela syuting. Mereka melakukan aksi pamer lidah dan diabadikan dengan ponsel pintar. Tak cukup sampai di sana, setelah difoto Ayu juga mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Nah lidah siapa yang paling panjang?

Gosip Selebritis - Meski tidak membubuhkan banyak kata, yang jelas Ayu tampak senang dengan aksi ini. Aki ketiga penyanyi dangdut populer di tanah air ini banyak direspon oleh penggemarnya. Mungkin sulit bagi Ayu untuk mengungkapkan kata-kata apa yang pas buat ekspresi tersebut. Hanya tagar yang mewakili ekpresinya. “👭😘 #enjoy #happy #together #cecepu,” tulis Ayu Ting Ting melalui akun instagramnya @ayutingting92.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Ketiga pedangdut ini entah kebetulan atau tidak memang memiliki nasib yang sama. Pernah kecewa dengan pasangan lalu memutuskan hubungan kasih dengan pasangan. Ayu Ting Ting yang pernah menikah dengan Enji kemudian menggugat cerai. Julia Perez yang sempat memina hubungan lumayan lama dengan pesepakbola Gaston Castano juga berpisah setelah sepat bertunangan.

Gosip Seputar Artis - Yang paling menghebohkan adalah Zaskia Gotik. Setelah bertunangan dengan Vicky Prasetyo, ia juga memutuskan hubungan kasih yang tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. Namun kini Zaskia sudah move on dengan membina hubungan dengan seorang pengusaha muda bernama Ryan.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Kesamaan nasib ini menyatukan mereka dan membentuk Trio Cecepu (Cewek-cewek Tertipu). Beberapa televisi swasta sudah meminta mereka untuk menjadi pengisi beragam acara. Nah saat menunggu waktu tampil ada-ada saja ulah yang dilakukan ketiganya. Kali ini mereka memamerkan lidahnya yang unik. “Nah ini dia bertiga yg cantik manis n gokil abis...,” begitu komentar pemilik akun @ladies_widyani. Lain lagi komentar pemilik akun @anitahediana.partiii “Masih keingetan yg wkt itu yg mereka bilang grup cecepu cewe" tertipu hahaha... Lucu kk @ayutingting92,” katanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog