Jonghyun Kenang Masa Susah Bersama SHINee

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - SHINee termasuk satu dari sedikit grup yang mampu bertahan dengan formasi lengkap selama tujuh tahun karier mereka di dunia K-Pop. Kebanyakan grup K-Pop akan kehilangan atau menambah member hanya beberapa tahun setelah debut mereka.

Gosip Selebritis - Diakui Jonghyun, kekompakan antar member menjadi rahasia SHINee bisa tetap bertahan hingga tujuh tahun karier mereka. Tak hanya saat senang, grup pelantun Married to the Music itu juga merasakan masa-masa susah bersama.

Gosip Artis Indonesia - Aku sudah bersama SHINee untuk waktu yang sangat lama, jadi aku merasakan persahabatan ini. Kami berbagi susah dan senang sejak masa trainee dan menjalani masa sulit bersama-sama, dan kami makin mencintai satu sama lain,” ungkap Jonghyun seperti dilansir Allkpop.

Gosip Seputar Artis - Mantan kekasih Shin Se Kyung itu mengingat lagi masa sulitnya bersama SHINee saat baru debut. “Saat itu sangat dingin di ruang latihan, jadi kami menghilangkan rasa dingin itu dengan menggunakan kaca dan cahaya,” cerita Jonghyun.

Seputar Gosip Artis - Pengakuan Jonghyun itu mendapat persetujuan dari netizen yang melihat kekompakan di antara SHINee. Mereka jelas grup yang berbeda dibanding grup lainnya. Mereka merasakan hal yang sama tentang SHINee, musik dan lainnya, komentar cuteasianbubbles.

Berita Selebritis - Salah satu grup yang akan tetap menjadi teman setelah bertahun-tahun, sambung cybertron. Dulu mereka masih remaja, mereka tumbuh bersama dan melewati banyak hal bersama. SHINee adalah satu dari sedikit grup yang punya pertemanan yang sesungguhnya, tambah fantasticlau.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog