Penyebar Foto Jokowi dan Nikita Mirzani Harus Bertanggung jawab

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Jakarta Apa pun yang diposting di dunia media sosial menurut kriminilog Adrianus Meliala pada dasarnya bisa menjadi objek sangkaan. Termasuk foto Foto Jokowi dan Nikita Mirzani yang diunggah oleh netizen bernama Yulianus Paonganan melalui akun Facebook dan twitter belum lama ini. Karena itu lanjut dosen di Departemen Kriminologi Universitas Indonesia (UI) ini harus dipertanggungjawabkan.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Selebritis - Soal pornografi yang menimpa artis Nikita Mirzani sedang menjadi topik hangat, karena itu menjadi perhatian banyak orang. Hampir seluruh laman media sosial disesaki dengan postingan atau komentra soal artis seksi ini. Foto-foto yang bersangkutan yang tersebar di dunia maya juga diunggah. Begitu juga foto lawas Nikita Mirzani bersama Presiden Jokowi.

Gosip Artis Indonesia - Yang menjadi perosolaan bukan hanya mengunggah foto yang dilakukan oleh Yulianus Paonganan. Ia juga menambahkan komentar kata-kata yang tidak patut. "Apalagi dia menulisnya berulang-ulang sampai 200 kali," kata Adrianus.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Seputar Artis - Dalam kasus okowi dan Nikita Mirzani ini kata Andrianus Meliala polisi yang berinisiatif melakukan tindakan. Bukan dari orang yang menjadi korban dalam hal ini Presiden Jokowi. "Saya lihat ini inisiatif dari pihak kepolisian. Pertanyaannya apakah orang lain yang bukan pejabat namun juga dibully di sosial media akan diperlakukan seperti itu. Ini yang kita tunggu," katanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog