One Direction, Selebriti Muda Terkaya 2015

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan memang masih berumur 23 tahun, bahkan lebih muda. Namun keempatnya, yang tergabung dalam One Direction, berhasil memuncaki daftar Selebriti di Bawah 30 Tahun dengan Pendapatan Tertinggi. Menurut data yang dirilis majalah Forbes, boyband asal Inggris tersebut sukses mengantungi USD130 juta (sekitar Rp1,8 triliun) pada tahun 2015.

Gosip Selebritis - Prestasi impresif yang diraih oleh One Direction itu berkat tur dunia dan peluncuran album terbaru mereka yang berjudul “Made in the A. M.”

Gosip Artis Indonesia - Pada awal tahun 2015, Zayn Malik mengumumkan mundur dari boyband tersebut dan beberapa bulan setelah itu mereka berempat memutuskan untuk hiatus di tahun 2016. Penampilan terakhir mereka pun berlangsung di acara final X Factor Inggris.

Gosip Seputar Artis - Taylor Swift (26) duduk di peringkat kedua dengan penghasilan USD80 juta yang ia dapat dari penjualan album “1989” dan beberapa endorsemen.

Seputar Gosip Artis - Lady Gaga (29) mengikuti di belakang Swift dengan USD59 juta, sementara Ed Sheeran yang baru-baru ini menyatakan akan cuti dari media sosial menempati posisi keempat dengan USD57 juta. Jeniffer Lawrence menjadi satu-satunya artis yang masuk ke dalam daftar 10 besar. Dengan USD52 juta, J-Law melengkapi posisi lima besar daftar tersebut.

Berita Artis - Justin Bieber yang pada tahun lalu menjadi nomor satu bahkan gagal menempatkan namanya di peringkat 10 besar.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog