Ingin Senang-senang, Aurel Hermansyah Malas Pacaran

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Jakarta Setelah putus dari Radhan Nur Alam, Aurel Hermansyah belum berniat kembali merajut asmara kendati kerap dijodohkan teman-temannya. Dia mengaku ingin menikmati kesendiriannya tanpa diganggu urusan percintaan. Ditambah lagi Aurel juga harus mempersiapkan diri hadapi ujian kelulusan.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Selebritis - Beberapa Perguruan Tinggi sudah menjadi incara Aurel setelah lulus dari SMA nanti. Mengaku memiliki passion di bidang fesyen, Aurel mengaku akan melanjutkan pendidikannya dengan mengambil jurusan Fashion Bussines di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Gosip Artis Indonesia - Kalau kuliah kemarin sudah suruh orang buat lihat-lihat. Ada beberapa kampus sudah dilihat. Jurusannya insha Allah fashion business di salah satu kampus di sini," jelas Aurel.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Seputar Artis - Berbicara soal asmara, ini bukan kali pertama Aurel Hermansyah merasakan pahitnya putus cinta. Sebelumnya dia sempat menelan pil pahit percintaan kala berpisah dari Tommy Rumengan. Meski begitu Aurel tetap menjalin pertemanan baik dengan mantan-mantannya.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog