Terry Putri Pernah Ditawar Pria Hidung Belang

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Terry Putri yang sempat menggeluti pekerjaan di dunia hiburan, tidak kaget dengan banyaknya kasus prostitusi di kalangan artis yang belakangan ini mulai terkuak.

Gosip Selebritis - Sebelum memutuskan untuk berhijab, Terry mengaku sempat mendapat tawaran dari pria hidung belang. Hal seperti itu, diakui Terry, sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Namun menurutnya, yang berperan paling besar dalam kegiatan prostitusi artis adalah mucikari.

Gosip Artis Indonesia - Wah kalau di dunia entertaintment pasti (pernah ditawar). Mucikari sudah seperti broker rumah. Jadi dia berada di tengah-tengah, itu yang aku sayangkan jadi sebenarnya banyak artis yang menjadi korban, cerita Terry Putri saat ditemui di Swiss-Belhotel, Jakarta Barat, Rabu (16/12/2015).

Gosip Seputar Artis - Meski begitu, Terry mengaku menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan oleh mucikari. "Ya tolak aja 'enggak ah gw kerja bukan buat itu, mau makan doang mah makan aja'. Kalau aku kan di entertainment nyarinya yang bikin tenang aja, bukan yang bikin kaya. Tapi ya sudahlah itu pilihan aja sebenarnya," tukas Terry.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog