Cara Sehat Olivia Jensen Jaga Berat Badan

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Untuk menjaga postur tubuh tetap langsing, Olivia Jensen melakukan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menjaga pola makan.

Gosip Selebritis - Sebenarnya sih menjaga pola makan yang simpel-simpel saja, dan lebih tahu waktu dan tahu aturan kapan makan enggak sehat atau makanan sehat, balance lah," kata Olivia saat ditemui di Senayan City Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/12/2015).

Gosip Artis Indonesia - Diakuinya, ada hari-hari tertentu baginya untuk tidak memakan yang tidak sehat seperti junkfood atau makanan restaurant lainnya. Ia lebih memilih untuk menjadi vegetarian. 

Gosip seputar Artis - Kalau dibilang menjadi vegetarian tiap hari sih enggak ya, membatasi makanan juga enggak tapi memang ada hari-hari tertentu gue enggak makan junkfood atau makanan restaurant lainnya, misal nih weekend gue baru bisa makan enggak sehat," sambungnya

Seputar Gosip Artis - Tapi pas weekdays, gue lebih milih untuk menjadi vegetarian. Ya seperti mengurangi makanan dan harus balik ke kehidupan lifestyle gue seperti balance antara olahraga dan makan," tutup Oliv.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog