Fans Heboh Raisa dan Tiffany 'SNSD' Saling Follow Instagram

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis -  Belum lama ini masyarakat Indonesia dibuat heboh saat Raisa mengunggah foto dan videonya bersama dengan idol terkenal Korea, Tiffany. Ternyata kedekatan mereka tak hanya terlihat di foto dan video saja.

Gosip Selebritis - Raisa dan Tiffany melanjutkan kedekatan mereka dengan saling follow akun Instagram masing-masing. Tiffany lebih dulu mem-follow akun Instagram Raisa, sebelum di-follow balik oleh kekasih Keenan Pearce tersebut.

Gosip Artis Indonesia - Melihat dua idola remaja ini saling follow akun media sosial, fans di Tanah Air pun langsung heboh. "Tiffany mem-follow Instagram Raisa. OTP!!!" tulis rebecca_bebex.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip seputar Artis - Ya Tuhan, Raisa dan Tiffany sekarang saling follow satu sama lain," sambung ShaDibaa.

Seputar Gosip Artis - Sayangnya, ada saja fans-fans yang tak suka melihat kedekatan penyanyi beda negara ini. Sejumlah komentar menjelek-jelekkan Raisa dan Tiffany terlihat memenuhi kolom komentar Instagram mereka.

Berita Selebritis - Hapus aja foto ini kak Raisa, buat fanwar aja," tulis angelaleronita. "Cantikkan kamu, jauh lebih cantik kak Raisa karena Tiffany cuma cantik hasil surgery," komentar ricca_wd.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog