Nova Eliza Kampanyekan Anti Kekerasan Terhadap Perempuan

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Nova Eliza hadirkan gerakan Suara Hati sebagai bentuk kepedulian terhadap perempuan. Dalam gerakannya kali ini, Nova melibatkan 60 publik figur, di mana semuanya adalah perempuan yang menyampaikan pesan sosial mengenai kekerasan terhadap perempuan selalu terjadi melalui sebuah karya seni.

Gosip Selebritis - Jadi Suara Hati Project adalah karya terbaru aku. Di mana suara hati ini adalah suatu project untuk memberikan dukungan dan empati kepada perempuan Indonesia, terutama para perempuan yang pernah mengalami korban kekerasan," ungkap Nova Eliza ditemui saat konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2015).

Gosip Artis Indonesia - Nova berharap melalui seni, budaya, dan fotografi, pesan memberikan dukungan kepada para korban kekerasan bisa tersalurkan dengan baik. Nova mengemas pesan moral dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan respons baik pula.

Gosip Seputar Artis - Melalui 60 publik figur ini kita mau mengajak masyarakat untuk memposting satu foto bentuk dukungan mereka terhadap korban kekerasan terutama perempuan. Misalnya difoto, di-upload ke media sosialnya suara hati dan itu berarti kamu sudah menunjukan kamu anti kekerasan terhadap perempuan," jelasnya.

Seputar Gosip Artis - Nova turut pula memamerkan foto dalam tema Culture, Art & Women and Photo Art Exhibition di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia. Mantan istri Mirwan Suwarso, turut pula memamerkan seni pertunjukan teatrikal Suara Hati. 


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog