Kasus Prostitusi Online, Nikita Mirzani Merasa Dijebak

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Penangkapan itu terjadi saat Nikita Mirzani sedang berada dalam kamar hotel. Saat itu, kedatangan Nikita ke kamar hotel untuk bertemu dengan seorang kaki tangan bernama Cici yang merupakan pekerja asuransi dan EO untuk membicarakan masalah pekerjaan.

Gosip Selebritis - Jadi kita mau luruskan cerita, kejadian tadi malam betul. Nikita ada janji sama orang bernama Cici untuk masalah pekerjaan kemudian bertemu dengan satu orang teman Cici mengatakan akan membicarakan pekerjaan ada di kamar," ujar Partahi Sihombing saat ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Gosip Artis Indonesia - Tak berpikir panjang, Nikita langsung memasuki kamar hotel. Namun ternyata ada seorang lelaki yang merupakan anak buah Cici di dalam kamar tersebut.

Gosip Seputar Artis - Kemudian Nikita inisiatif ambil kunci kamar dan masuk ke kamar itu, di dalam ada satu orang laki-laki yang Nikita enggak kenal dia bilang 'loh anda siapa saya enggak kenal', lelaki itu bilang 'tidak apa-apa disini saja'," lanjut Partahi.

Seputar Gosip Artis - Sekadar diketahui aktris dan model seksi Nikita Mirzani ditangkap dengan model berinisial PR atas dugaan kasus prostitusi online. Polisi juga menangkap dua orang lainnya yang berinisial F dan O yang diduga menjadi mucikari dan penyalur antara NM dan PR ke pria hidung belang. Penangkapan ini menambah deretan artis yang terlibat prostitusi online.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog