Bintang Pinocchio, Lee Jong Suk akan Tinggalkan Agensi

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Aktor tampan Lee Jong Suk, yang juga bintang Pinocchio, dikabarkan akan meninggalkan agensinya, Wellmade Yedang, dan tengah mencari naungan baru.

Gosip Selebritis - Seperti dilansir Allkpop, perwakilan Wellmade membenarkan bahwa kontrak Lee Jong Suk dengan agensinya akan segera berakhir. “Memang benar kontrak Lee Jong Suk akan segera berakhir,” kata juru bicara Wellmade kepada Newsen.

Gosip Artis Indonesia - Namun, ia menambahkan, “Karena kami sedang diskusi tentang perpanjangan kontrak, terlalu dini menyebut bahwa kontraknya telah dihentikan. Setelah (Lee Jong Suk) debut, dia ada di bawah naungan satu agensi begitu lama, jadi dia sedang membicarakan kemungkinan lain dari situasi ini. Sebelum kontraknya habis, dia berencana menyelesaikan diskusi dengan petinggi agensi.”

Gosip Seputar Artis - Sebagai salah satu aktor berbakat dan terkenal, kabar Lee Jong Suk ini menarik perhatian publik Korea. Agensi-agensi di industri hiburan Korea kabarnya siap menawarkan kontrak apabila nantinya ia memilih berpisah jalan dengan Wellmade.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog