Anak SMA Menangkan Lomba Video Amatir Ombudsman

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Lomba video amatir Ombudsman Republik Indonesia 2015 akhirnya selesai digelar. Dua film keluar sebagai yang terbaik.

Gosip Selebritis - Dilarang Berjalan di Trotoar karya Bowo Leksono yang masih SMA memenangkan kategori Citizen Journalism, sedangkan kategori Film Pendek dimenangkan oleh film berjudul Pelayanan Publik Harga Mati karya Renda Firmansyah.

Gosip Artis Indonesia - Ombudsman mengajak masyarakat untuk berkreasi mengkitisi pelayanan publik. Tercatat ada 110 video amatir yang dikirimkan. Ini tentu membuktikan tanggapan baik dan kita berterima kasih," kata Pranowo Dahlan dari Ombudsman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Gosip Seputar Artis - Hebatnya lagi, yang memenangi lomba yang mengusung tagline “Pejuang Pelayanan Publik untuk Pelayanan Publik Makin Apik" ini kebanyakan anak-anak SMA. Ombudsman pun berharap, lewat acara ini pelayanan publik semakin baik lagi.

Seputar Gosip Artis - Video ini juga menginspirasi semua pelajar muda untuk berkreasi melijat pelayanan publik yang tidak pada tempatnya. Saat ini semua orang pegang kamera yang tidak dilihat pihak tertentu. Ini tidak akan menghentikan kreasi, tapi memacu jadi lebih baik. Untuk meningkatkan pelayanan publik jadi lebih baik," tutupnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog