Ayu Ting Ting Cari Calon Suami yang Tepat

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Setelah bercerai dengan Hendri Baskoro Hendarso (Enji) dan hubungan asmaranya kandas dengan aktor India, Shaheer Sheikh, sampai kini Ayu Ting Ting belum juga mendapat tambatan hati baru.

Gosip Selebritis - Di samping itu, belum juga ada sosok calon ayah yang pas untuk buah hati tercinta, Bilqis Khumairah Razak.

Gosip Artis Indonesia - Kendati demikian, sang ayah, Abdul Rozak berharap agar Ayu Ting Ting cepat mendapat suami yang juga sebagai ayah dari Bilqis. Tak lupa ayah Rozak juga selalu memanjatkan doa agar Ayu Ting Ting mendapat jodoh yang tepat.

Gosip Seputar Artis - Iyalah pasti siapa yang enggak mau. Makanya ayah selalu berdoa mudah-mudahan ada pengganti sosok ayah yang baik," ucap Abdul Razak saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat Rabu (9/12/2015).

Seputar Gosip Artis - Dengan paras cantik dan sosok ibu penyayang dan pekerja keras yang ada dalam diri Ayu Ting Ting, tentu saja banyak pria yang mencoba meluluhkan hatinya. Tidak ingin lagi berlama-lama merajut asmara, Ayu ingin mencari calon suami yang tepat.

Berita Artis - Alhamdulillah banyak yang mau dekat, Ayu juga suka cerita. Ayah bilang enggak usah cari pacar cari suami saja. Bukan waktunya cari pacar lagi. Baik kalangan artis pengusaha ayah sih yang terbaik aja. Tapi yang serius belum ada sampai sekarang," ujar ayah Rozak.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog