Usai Nikah, Tya Arifin Tak Bintangi Preman Pensiun Lagi

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis  - Nama Tya Arifin mulai dikenal masyarakat lewat perannya sebagai teh Kinanti di sinetron Preman Pensiun. Perannya begitu kental sebagai sosok anak preman. Namun, berhembus kabar dirinya tak ambil bagian di sinetron Preman Pensiun sesi ketiga karena baru saja menikah dengan pria Malaysia.

Gosip Selebritis - Hal tersebut diungkapkan oleh para pemeran sinetron Preman Pensiun, yaitu Vina Ferina yang berperan sebagai ceu Esih, istri dari Kang Mus.

Gosip Artis Indonesia - Antara sedih dan senang, sedihnya dia (Tya Arifin) pergi dari keluarga Preman Pensiun 3, tapi senang dia sudah diketemukan jodohnya," ungkap Vina Ferina seperti dikutip Go Spot, RCTI.

Gosip Seputar Artis - Meskipun begitu, Epy Kusnandar yang berperan sebagai Kang Mus berharap suatu saat Tya Arifin yang baru saja menikah akan kembali ambil bagian di sinetron Preman Pensiun 3.

Seputar Gosip Artis - Jangan berkecil hati, Tya sewaktu-waktu mungkin akan kangen dan diizinkan suaminya, siapa tahu, kita lihat saja nanti," tutup Epy Kusnendar.

Berita Artis - Seperti apa Preman Pensiun 3? Jangan lupa saksikan keseruannya hanya di RCTI mulai 14 Desember 2015 mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog