Band Ini Cuma Jual Karyanya di Rumah Sakit

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Musik dangdut Indonesia kedatangan grup band pendatang baru, bernama Ru+Sak Band. Grup band yang digawangi oleh Manis (vokal), Amin (keyboard), Dodo (keyboard), Rio (gitar), Teguh (bass), Hendra (drum), Afa (gendang), dan Yeye (tamborin)  ini digandrungi oleh karyawan RSUD Mohamad Saleh Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Gosip Selebritis - Sebenarnya Ru+Sak band berangkat dari keinginan saya sebagai promosi rumah sakit. Bagaimana mereka bisa mempromosikan rumah sakit dengan penampilan mereka. Dan juga promosi sarana prasarana yang kita punya bisa dikenalkan kepada masyarakat," ucap Direktur RSUD Mohamad Saleh, Dr. Bambang Agus Suwignyo saat ditemui di Pisa Kafe, Mahakam, Jakarta Selatan.

Gosip Artis Indonesia - Nama Ru+Sak sendiri adalah kependekan dari rumah sakit. Sedangkan untuk filosofinya adalah hati yang gembira adalah obat, karena ketika di rumah sakit, mereka ingin berbagi kegembiraan lewat musik dan itu bisa cukup menyembuhkan. Berawal hanya sebagai penghibur di acara 17-an, lambat laun nama mereka mulai berkibar sampai menjadi langganan sebagai guest star di berbagai acara musik Probolinggo dan sekitarnya.

Gosip Seputar Artis - Untuk lirik lagu kita ambil yang bahasa sehari-hari tidak ada kalimat yang terlalu sulit dicerna. Untuk aransemen kita konsepin bareng-bareng," ujar Amin keyboardis Ru+sak.

Seputar Gosip Artis - Dalam album debut Ru+Sak Band bertajuk "Suntik Cinta", terdapat delapan lagu yang judulnya sangat familiar pada rumah sakit, di antaranya Suntik Cinta, dimana Aziz Gagap sebagai model video clip, 3 Kali Sehari, Bius Aku, Obat Galau, Resep Cinta, UGD (Untung Gue Dapet), Bukan Dokter Cinta, dan Kau Sakiti Aku. Lagu-lagu itu mengusung musik dangdut mix yang juga memasukkan unsur rock, blues, reggae.

Berita Artis - Untuk peredaran hasil karyanya pun cukup unik dan berbeda dari band kebanyakan. Mencetak CD sebanyak 5.000 keping, mereka akan melakukan promosi di Rumah Sakit Kota Probolinggo. Sebab respons dan animo masyarakat yang cukup besar di sana.

Berita Selebritis - Kita jualin CD di rumah sakit, kita pikir cara alternatif kemungkinan dengan cara itu bisa mendapatkan pasar terutama di Probolinggo dulu," pungkas Ully Dalimunthe selaku Music Director Ru+Sak.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog