Sering Beradegan Vulgar, Nikita Mirzani Enjoy

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Nikita Mirzani kerap berakting vulgar di beberapa judul film yang dimainkan. Respons masyarakat pun beragam melihat penampilannya di layar kaca. Tak sedikit dari mereka yang memberikan respon negatif kepada ibu dua anak ini.

Gosip Selebritis - Kendati demikian, ia tidak terlalu menanggapi tanggapan negatif itu sebagai sebuah beban. Bahkan, ia cenderung tak peduli sama sekali dengan tanggapan negatif tersebut.

Gosip Artis Indonesia - Enggak ada beban sama sekali buat Niki, terserah orang mau nilai gue seperti apa, kalau banyak anggapan seperti itu berarti akting yang gue peranin berhasil dong," kata Nikita Mirzani saat berbincang dengan Okezone di Senayan City Mall, Senayan, Jakarta Pusat.

Gosip Seputar Artis - Perempuan berusia 29 tahun ini berpendapat, sering beradegan vulgar bukan berarti ia juga melakukan adegan tersebut di dunia nyata. Karena ia melakukan adegan tersebut semata untuk kebutuhan pekerjaan.

Seputar Gosip Artis - Ya enggak lah, Niki melakukan adegan tersebut ya karena kebutuhan kerjaan dan gue berusaha untuk profesional," tandasnya


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog