Sebelum Ditangkap, Nikita Mirzani Janjian dengan Ahmad Dhani

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Partahi Sihombing, membeberkan detik-detik sebelum si artis diciduk polisi di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/12/2015) malam. Partahi menyebut, di hotel mewah itu Nikita sempat janjian dengan Ahmad Dhani.

Gosip Selebritis - Dia sempat mau bertemu dengan Ahmad Dhani di restoran di hotel itu untuk membicarakan pekerjaan. Cuma tidak jadi karena Dhani membatalkan rencana pertemuan itu," kata Partahi di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015)

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis Indonesia - Tak jadi bertemu Dhani, lanjut Partahi, Nikita justru bertemu dengan Cici, seorang temannya yang hendak menawarkan pekerjaan. Nah, di saat itulah polisi datang menggerebek Nikita.

Gosip Seputar Artis - Partahi membantah, saat ditangkap Nikita sedang terlibat dalam jaringan bisnis prostitusi online. "Waktu itu lagi membicarakan pekerjaan jadi MC. Ternyata pas masuk ke ruangan itu ditangkaplah," pungkas Partahi.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Seputar Gosip Artis - Hingga berita ditulis, pihak polisi belum memberikan keterangan resmi perihal penangkapan Nikita Mirzani. Pengacara juga tengah menghubungi Ahmad Dhani untuk dimintai konfirmasi.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog