Kangen Jatuh Cinta Lagi, Titi DJ Hadapi Permintaan Anak

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Pengalaman pahit mengalami beberapa kali gagal dalam membina rumah tangga, membuat penyanyi diva Tanah Air, Titi DJ berharap untuk kembali merasakan indahnya jatuh cinta. Ia pun berharap bisa kembali menikah dengan pria yang dicintainya.

Gosip Selebritis - Saya tidak takut akan jatuh cinta dan pernikahan, justru saya sedang menunggu anugerah perasaan jatuh cinta itu lagi," kata Titi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Gosip Artis Indonesia - Uniknya, dalam proses mencari pendamping hidup, banyak permintaan khusus dari keempat anaknya hingga Titi mengaku pasrah dan menunggu jodoh tersebut tiba.

Gosip Seputar Artis - Banyak banget permintaan dari mereka, kadang sesuai dengan mood, misal Daffa, dia pengin banget punya ayah yang seorang DJ (Disk Jockey), pembalap dan lainnya, yang ketiga anak perempuan aku juga minta pengganti papanya yang lebih kece dan keren karena menurut mereka 'papa'nya sudah keren, sampai akhirnya saya bilang, 'nanti tunggu mereka kompakan dulu deh ngambil keputusan kayak gimana, baru saya menikah lagi," sambungnya

Seputar Gosip Artis - Namun sayang, sampai saat ini pemilik nama asli Titi Dwijayati ini belum ingin menjadikan pernikahan sebagai suatu prioritas kehidupannya.

Berita Artis - Tapi memang untuk sekarang ini pernikahan bukan suatu prioritas utama saya, prioritas saya ya kerjaan dan anak-anak, dan memang sampai detik ini belum menemukan yang tepat," tutup Titi.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog