Changmin TVXQ Tulis Surat Khusus untuk Fans

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Changmin kembali mengobati rasa rindu fans setianya dengan menulis sebuah surat dari kamp militer. Surat yang ditujukan khusus untuk Cassiopeia, sebutan fans TVXQ, itu diunggah di web resmi TVXQ.

Berikut isi surat Changmin untuk fans seperti dilansir dari Soompi:

Gosip Selebritis - Loyalitas! Ini adalah Shim Changmin trainee no. 54 yang melakukan yang terbaik sebagai seorang trainee sekaligus ketua squadron. Apakah kalian baik-baik saja? Aku juga baik-baik saja. Saat membaca semua surat yang dikirim orang-orang, cerita tentang anggota masyarakat, apa yang terjadi di masyarakat, kondisi terakhir dari Cavelys. Aku mengecek semuanya." tulisnya.

Gosip Artis Indonesia - Sambil bersiap-siap menyambut musim dingin, apakah kalian semua makan makanan hangat? Belum lama ini, aku makan ayam goreng. Aku pikir aku kehilangan pikiranku. Di sini, ayam dan bir, ayam pedas, pizza dan semua makanan yang ada di masyarakat yang ada sebanyak bintang-bintang di langit, rasanya seperti makanan dari dunia lain." tulisnya.

Gosip seputar Artis - Ini memang bukan pertama kalinya Changmin menulis surat dan mengabarkan keadaannya di kamp militer. Beberapa hari yang lalu, member TVXQ itu juga sempat menulis surat untuk rekan-rekannya di SM Entertainment.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog