Home » , , » Serunya Menikmati Water Sports Di Pantai Tanjung Benoa, Buat Ingin Kembali.

Serunya Menikmati Water Sports Di Pantai Tanjung Benoa, Buat Ingin Kembali.

Foto-foto Serunya Menikmati Water Sports Di Pantai Tanjung Benoa, Buat Ingin Kembali.
Gambar Aktivitas Water Sport Di Tanjung Benoa.
Credit Image: facebook.com
Siapa yang tak kenal pantai Tanjung Benoa?, para traveler tentunya tahu pantai ini. Pantai yang berada di pesisir pulau Bali. Tak hanya dikenal oleh orang Indonesia saja, melainkan nama pantai tanjung Benoa ini telah popular diseluruh dunia sebagai salah satu destinasi wisata yang patut dikunjungi saat berada di pulau bali.

Sebagai salah satu pantai berpasir putih di pulau bali menyebabkan pantai ini mendapatkan jumlah kunjungan wisatawan yang sangat besar. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya banyak wisatawan yang menyukai berpasir putih karena hawa pantainya lebih rendah dibanding pantai berpasir hitam yang terdapat di Bali.


Letak Pantai Tanjung Benoa Bali.

Pantai Tanjung Benoa ini berada di Bali bagian selatan yang juga berdekatan dengan kawasan wisata pantai Nusa Dua. Atau lebih tepatnya berada di Kelurahan Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung.


Kehidupan Masyarakat Sekitar Pantai Tanjung Benoa, Bali.


Foto-foto Serunya Menikmati Water Sports Di Pantai Tanjung Benoa, Buat Ingin Kembali.
aktivitas nelayan di Tanjung Benoa.
Credit Image: water-sport-bali.com

Sebelum Pantai Tanjung Benoa menjadi salah satu destinasi wisata favorite di Bali seperti sekarang, matapencaharian para penduduk disekitar pantai ini hampir sama dengan penduduk lain yang tinggal di wilayah pesisir yakni mayoritas berkerja sebagai seorang nelayan.

Namun hal tersebut saat ini mulai hilang pasalnya dengan kemajuan sektor pariwisata di Tanjung Benoa menjadikan dikawasan ini terbuka lapangan kerja yang lebih menjanjikan bagi penduduk sekitar.

Adapun jenis pekerjaan yang banyak digeluti oleh penduduk sekitar objek wisata Tanjung Benoa adalah mereka berkerja sebagai pegawai hotel yang memang banyak didirikan di sekitar pantai ini hingga yang berprofesi sebagai penyedia layanan watersport Tanjung Benoa.


Aktivitas Di Pantai Tanjung Benoa.


Foto-foto Serunya Menikmati Water Sports Di Pantai Tanjung Benoa, Buat Ingin Kembali.
Aktivitas Wisata Di Tanjung Benoa
Credit Image : water-sport-bali.com

Keadaan alam di pantai Tanjung Benoa Bali yang memang mempunyau pasir pantai berwarna putih bersih dan ombak laut yang sangat tenang, hal ini tentunya menjadikan pantai ini sangatlah cocok untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga air seperti: Snorkeling, Parasailing, Diving, Seawalker di Tanjung Benoa dan juga masih banyak lagi aktivitas yang lainnya.

Anda tak akan kesulitas menemukan orang yang menyediakan fasilitas watersport pasalnya dari ujung utara hingga ujung selatan pantai ini, banyak tersedia perusahaan yang menawarkan penyediaan fasilitas untuk aktivitas olahraga air, dan mungkin anda harus antre karena tentunya fasiltas watersport tidak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan.

Selain banyak digunakan untuk wisata watersport, pantai Tanjung Benoa ini juga banyak tersedia fasilitas penginapan hotel, baik hotel kelas bintang lima ataupun hotel-hotel murah. Dan salah satu hotel yang sangat terkenal di Tanjung Benoa adalah hotel Novotel Tanjung Benoa serta Melia Benoa.

Tak hanya itu, anda juga bisa mengajaka anak anda untuk berwisata ke pulau penyu karena anak-anak tentu akan sangat senang melihat penyu.


Kewaspadaan Pada Penyedia Fasilitas Watersport Di Tanjung Benoa.

Foto-foto Serunya Menikmati Water Sports Di Pantai Tanjung Benoa, Buat Ingin Kembali.
Aktivitas Water Sport Di Tanjung Benoa
Credit Image: Wikipedia.org

Banyaknya warga serta perusahaan yang menyediakan watersport di pantai Tanjung Benoa ini membuat persaingan antar perusahaan tak bisa dihindarkan dan ada pula praktek promo yang terkesan menipu.

Banyak penyedia waterspot di Tanjung Benoa yang memberikan promo yang hampir tak masuk akal. Pasalnya harga yang ditawarkan sangatlah murah untuk sebuah fasilitas di objek wisata sebagus Tanjung Benoa.

Setelah anda menerima tawaran mereka dan anda ingin mengunakan fasilitas yang mereka berikan anda akan tersadar bahwa ini hanyalah sebuah jebakan marketing.

Sebagai contoh saat anda menyewa peralatan diving anda akan dikenakan banyak biaya tambahan dari harga promo, sehingga harga keseluruhan justru menjadi jauh lebih mahal dibanding para pesaingnya dengan kualitas pelayanan yang sama.

Namun tak semua penyedia fasilitas di Tanjung Benoa seperti itu. Masih banyak penyedia fasilitas yang jujut. Maka dari itu cerdaslah memilih penyedia fasilitas watersport di Tanjung Benoa dan jangan tertipu harga promo yang sangat miring atau tidak masuk akal.

Beberapa tips untuk anda yang ingin memesan layanan fasilitas watersport di Tanjung Benoa.
1. Jangan mudah tergiur oleh penawaran dengan harga yang sangat murah.
2. Tanyakanlah terlebih dahulu layanan apa saja yang telah termasuk dalam harga.
3. Tanyakan pula apakah asuransi jiwa sudah termasuk dalam harga yang telah ditetapkan.



Akses dan Jalur Menuju Pantai Tanjung Benoa.

Jika anda menggunakan jalur udara maka setelah dari bandara Ngurah Rai, anda bisa menuju pantai hanya dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit. Saat anda memasuki kawasan pantai Tanjung Benoa anda akan dikenakan biaya sebagai tiket masuk ke pantai Tanjung Benoa Bali sebesar, Rp 5.000 untuk per mobil. Tentu harga yang sangat murah bila dibandingkan dengan indahnya pemandangan yang bisa anda nikmati di Tanjung Benoa ini.


Semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca yang ingin melakukan wisata Tanjung Benoa Bali.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog