Arumi Bachsin dan Emil Akikah Anak Kedua

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Setelah melahirkan putra kedua yang diberi nama Alkeinan Mahsyir Putro Dardak pada 17 November 2015, Arumi Bachsin dan Emil Dardak menggelar acara akikah dan pengajian secara sederhana yang dihelat di Trenggalek, Jawa Timur.

Gosip Selebritis - Acaranya memang sangat sederhana sekali dan enggak dibikin ribet-ribet, dibikin to the point," ujar Arumi Bachsin didampingi oleh Emil seperti dikutip Obsesi, Global TV.

Gosip Artis Indonesia - Ayah dari Emil yaitu Hermanto Dardak menjelaskan bahwa pelaksanaan akikah yaitu pada hari ketujuh, ke-14 dan juga hari ke-21.

Gosip seputar Artis - Saya lihat rambutnya lebih panjang, kita potong. Iya akikah itu biasanya dilaksanakan pada hari ketujuh, keempat belas atau hari ke-21," ungkap Hermanto Dardak, ayah kandung Emil Dardak.

Seputar Gosip Artis - Sementara itu, Arumi sedikit memberikan penjelasan terkait arti nama anak keduanya yaitu Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Berita Artis - Supaya gampang (mengingatnya) jadi dekat namanya sama Keisha (putri pertama). Jadi, Keisha, Keinan manggilnya gampang," tutup Arumi Bachsin.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog