Dekat dengan Bule, Kartika Putri Cari Pacar Seiman

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kartika Putri sempat menghebohkan publik dengan foto pre wedding yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Namun, semenjak hubungannya kandas dengan kakak Jessica Iskandar, Erik Iskandar, kini ia lebih berhati-hati dan selektif.

Gosip Selebritis - Terlihat sudah menggandeng pria bule yang digadang-gadang adalah tambatan hati yang baru, Kartika lebih fokus kepada calon imamnya kelak, bukan lagi permasalahan pre wedding.

Gosip Artis Indonesia - Aku enggak fokus pre wedding di mana atau bagaimana tapi fokus siapanya (calon) dulu kan pengin hasil yang bagus saja ya. Tapi yang penting siapanya dulu," tegasnya saat ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Gosip seputar Artis - Tak ingin kembali gagal dalam merajut sebuah hubungan asmara, Kartika memilih calon suami yang menyayangi dirinya dan buah hatinya. Bahkan, jika calon suaminya tidak bisa menerima sang anak, Kartika mempersilakan untuk menjauhkan diri dari hidupnya.

Seputar Gosip Artis - Aku mencari imam yang dekat sama keluarga. Kalau pilih cowok apa anak, saya pilih anak. Aku positive thinking kalau anak biologis mungkin terima. Ini kan konsekuensi buat pilihan aku. Kalau berisik silakan pergi," tegasnya.

Berita Selebritis - Di samping itu, tentunya Kartika mendambakan sosok suami yang satu iman dengannya. Pasti saya cari yang seiman. Aku suka cowok bersih, kalau metroseksual emang suka, bukan brutal yang jarang mandi. Perfeksionis banget soalnya aku," pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog