Home » , » Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree

Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree

Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree - Cashtree adalah aplikasi rewards Pulsa & Hadiah Gratis, baru-baru ini sedang populer di Indonesia. Aplikasi ini besutan orang korea ! Cara gunakan aplikasi ini anda cukup install dan kamu bisa dapat Pulsa gratis. Dan yang lebih menarik lagi, setiap hari aplikasi ini selalu ada event-event berhadiah menarik yang bisa anda dapatkan secara gratis. Lumayan hanya dengan menggunakan aplikasi ini sekarang anda bisa dapatkan pulsa gratis, lebih ngirit pengeluaran isi kantong yang selama ini boros karena sering ngeluarin duit buat beli pulsa untuk internetan dan telepon. Tujuan Cashtree adalah  ingin mewujudkan sebuah mimpi yaitu membantu semua pengguna smartphone untuk bisa menelepon secara gratis. CASHTREE adalah sebuah platform yang memberikan Cash bagi pengguna yang menikmati konten-konten menarik melalui lockscreen yang kemudian dapat ditukar ke Pulsa.

Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree

1. Download dan instal aplikasi Cashtree Disini ( hanya 3MB)

2. Buka aplikasinya, centang dan klik mulai

 3. Lalu silahkan isi nomor, jenis kelamin, dan tanggal lahir dan jangan lupa masukkan kode refferal " impsni "agar anda mendapatkan bonus pulsa !


*catatan: setelah masukkan nomor HP klik verifikasi, secara otomatis nomor anda akan langsung terverifikasi.

4. Lalu anda akan langsung mendapatkan bonus pulsa pertama anda


5. Untuk mendapatkan lebih banyak pulsa gratis, anda tinggal ikuti saja petunjuk yang disarankan dari Cashtree. 

6. Setelah terkumpul banyak anda bisa menukar Cash dengan Pulsa ke nomor ponsel Anda.

7. Cara menukarkan Cash dengan Pulsa, dengan masuk ke beli  Pulsa, dan anda tinggal pilih jumlah pulsa yang akan ditukar sesuai dengan jumlah Cash anda. 

8. Dan berikut adalah bukti pulsa gratis hasil penukaran Cash dari Aplikasi Cashtree


9. Dengan Cashtree sekarang Pulsa lancar tanpa harus beli lagi.


Baca Juga: Cara Dapat Pulsa Gratis Hanya Dengan HP Android dan Aplikasi mCent

Demikian tutorial mengenai Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree, jangan lupa bagikan dan invite teman anda untuk menggunakan aplikasi Cashtree agar lebih banyak mendapatkan pulsa gratis. Semoga dapat membantu dan bermanfaat !

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog