F(x) Ikut Rilis Lagu Musim Dingin

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kabar baik bagi fans setia girl band f(x). Setelah comeback dengan album “4 Walls" beberapa bulan lalu, Krystal cs akan segera menyapa kembali fansnya pertengahan Desember ini.

Gosip Selebritis - F(x) telah dikonfirmasi ikut dalam proyek Winter Garden agensi SM Entertainment. “Memang benar f(x) berpartisipasi dalam proyek Winter Garden SM. Kami akan segera mengungkap line-up lainnya,” tutur perwakilan SM kepada Newsen, seperti dilansir Enews.

Gosip Artis Indonesia - Winter Garden adalah proyek lagu musim dingin SM tahun 2015. SM memang dikenal selalu merilis lagu berbagai genre setiap musimnya dan tahun ini lagu mereka akan diluncurkan dalam bentuk digital single.

Gosip seputar Artis - Menurut beberapa sumber, f(x)telah selesai melakukan rekaman. Kabar yang beredar menyebutkan, lagu barunya akan dirilis pada 15 Desember.

Seputar Gosip Artis - F(x) sekaligus menjadi artis ketiga SM yang akan mengeluarkan single musim dingin. Sebelumnya, TaeTiSeo dan EXO telah lebih dulu dikonfirmasi comeback masing-masing dengan album “Dear Santa” dan “Sing For You”.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog