Clean Bandit Puaskan Penggemarnya di Jakarta

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Band elektronik asal Inggris, Clean Bandit baru saja mengentak panggung Skeeno Hall, Gandaria City Jakarta, Selasa (8/12/2015) malam. Meski tampil tanpa Neil Amin-Smith, mereka tetap sukses membuat para penggemar yang datang histeris dan ikut bernyanyi bersama.

Gosip Selebritis - Diawali dengan lagu Real Love, Clean Bandit langsung berhasil memanaskan Skeeno Hall sejak konser dimulai. Beat yang mengentak diiringi dengan penataan cahaya yang mengagumkan membuat konser pertama mereka di Indonesia sangat memukau. Tak lupa beberapa hits mereka seperti Stronger, Extraordinary, dan Mozart’s House disajikan demi memuaskan fans mereka di Indonesia.

Gosip Artis Indonesia - Di tengah konser, Elizabeth yang merupakan penyanyi yang selalu dibawa oleh Clean Bandit, mengungkapkan bahwa nenek dari Luke dan Jack Patterson tumbuh dan besar di Indonesia. “Meski Jack dan Luke jarang memegang mic, namun mereka ingin mengucapkan bahwa mereka bangga bahwa neneknya tumbuh di Indonesia,” ujar Elizabeth.

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip seputar Artis - Sangat disayangkan karena konser meriah ini hanya berlangsung selama satu jam. Konser ditutup oleh super hits mereka, Rather Be, yang tentu saja membuat para penonton berteriak dan ikut bernyanyi serta menari bersama. Secara keseluruhan Clean Bandit membawakan 12 buah lagu pada konser yang dipromotori oleh Marygops Studios dan 7Kings Entertainment  ini.

Seputar Gosip Artis - Meski hanya berlangsung satu jam, konser Clean Bandit tetap memuaskan para penonton. Mereka pun mengucapkan terima kasih atas animo penggemar di Indonesia yang luar biasa selama konser berlangsung.


Baca Juga : Park Bom Dituduh Dorong Penari Latar 2NE1



0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog