Park Bom Dituduh Dorong Penari Latar 2NE1

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Kontroversi terus mengikuti kemunculan kembali Park Bom setelah hiatus sejak pertengahan 2014. Usai penampilannya di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 menuai pro dan kontra, kini Park Bom kembali menjadi sorotan.

Gosip Selebritis - Dilansir Allkpop, Park Bom dituduh telah mendorong penari latar 2NE1, Kaea Pearce, saat tampil di MAMA minggu lalu. Tuduhan itu muncul setelah seorang netizen mengunggah video penampilan Park Bom saat membawakan lagu Fire.

Gosip Artis Indonesia - Dalam video itu samar-samar terlihat Bom seperti mendorong Kaea Pearce saat dia hendak berdiri di posisinya. Namun, hal tersebut langsung dibantah Kaea yang mengunggah ulang video yang menunjukkan tak terjadi apa-apa.

Gosip seputar Artis - Tak hanya Kaea, fans lain yang tidak terima dengan tuduhan itu mengunggah video lain. Fans menunjukkan bukti di video lain bahwa Bom tak benar-benar mendorong penarinya seperti yang terlihat di video pertama.


Seputar Gosip Artis - Meskipun belum jelas apa yang sebenarnya terjadi, namun netizen sudah ramai mengomentari kejadian ini. “Aku tahu kalian membenci Bom, tapi tolong apakah dia tak diizinkan untuk bahagia lagi?” tanya seorang fans.

Berita Selebritis - Jujur saja, mungkin dia sangat kesal. Maksudku, dia sudah lama tak di panggung. Kupikir kita harusnya membiarkan saja masalah ini dan biarkan gadis ini sendiri,” sambung exotica626.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog