Geisha dan Iwan Fals Meriahkan Konser Satu Project

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis -  Konser bertajuk Satu Project akhirnya digelar, grup band Geisha berbagi panggung dengan musisi legendaris Iwan Fals. Setelah melantunkan lagu hitsnya berjudul Kamu Yang Pertama yang di medley dengan Cukup Tak Lagi, sontak ribuan penonton pun menyambut riuh kehadiran Iwan di atas panggung.

Gosip Selebritis - Ini kehormatan bagi Geisha bisa mengaransemen lagu lama dari om Iwan Fals, Izinkan Aku Menyayangimu. Kita sambut om Iwan Fals," ucap sang vokalis, Momo diatas panggung seraya memangil Iwan Fals, Senin 7 Desember 2015.

Gosip Artis Indonesia - Dengan balutan musik yang diaransemen ulang dari versi original dan menonjolkan karakter musik pop Geisha serta vokal khas ala Momo, lagu hits ini pun berhasil menghipnotis ribuan penonton. Tak ketinggalan suara serak kental dan besutan gitar dari Iwan Fals pun menambah mewah lagu ini.

Gosip seputar Artis - Tak ingin hentinya membuat penonton bahagia, Geisha dan Iwan Fals kembali berkolaborasi lewat lagu Tak Seimbang. Spesial, lagu ini Geisha persembahkan untuk sang gitaris, Roby yang sedang mendekam di penjara akibat terjerat kasus narkoba.

Seputar Gosip Artis - Ini lagu ciptaan Roby (gitaris Geisha) semoga dia dengar di sana ini lagu dari kisah nyata," ucap Momo sebelum melantunkan Tak Seimbang.

Berita Artis - Sukses memanaskan lapangan parkir Studio MNCTV dengan dua lagu kolaborasi, Geisha menggaet hits yang melambungkan namanya. Ya, Lumpuhkan Ingatanku menjadi suguhan apik yang membuat paduan suara berjamaah bersama OI (sebutan penggemar Iwan Fals) 

Berita Selebritis - Dihelat di lapangan parkir Studio MNCTV dan disiarkan langsung oleh RCTI, selain menyuguhkan sederet musisi Tanah Air, konser ini juga kebanjiran penikmat musik Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog